Saturday 15 August 2015

Selamat Datang Sobat Dettline !!!

Perkenalan

Dettline, logo, maskot, resmi

     Halo Gan ... Selamat datang di dettline.blogspot.com
Dalam artikel ini saya ingin menjelaskan rencana saya kedepannya mengenai blog ini.
Sebelumnya mungkin ada yang bertanya tanya mengenai apa alasan saya dalam pemberian nama alamat link dettline dan mengenai deskripsi dettline itu sendiri??
Yaa .. Jawaban saya yaitu karena saya terinspirasi dari salah satu komik maupun manga yang saya baca, yaitu "Detective Conan".
Dalam hal pemecahan kasusnya yang menarik, saya mendapat ide untuk menggunakan kata detective dalam hal ini. Sehingga saya-pun mempunyai keinginan untuk dapat menjadi Detective !!! Hanya saja sebutan detective yang saya gunakan disini berbeda dengan detective yang ada di dalam serial Detective Conan. Saya bermaksud ingin menjadi detective dalam bidang IT yang handal dalam menangani berbagai macam kasus komputer layaknya Shinichi yang handal dalam memecahkan kasus misteri, dan detective komputer yang mampu menangani masalah error program maupun dalam hal penyelesaian pembuatan program/aplikasi dengan hasil yang bagus dan menarik. Hehehe

Perkenalan lebih dekat bersama admin Dettline

     Langsung saja ... mengenai sedikit pengenalan diri saya.
Saya mahasiswa Universitas Pamulang, salam kenal nama saya "Abdul Jabbar", saya lahir di Jakarta dan kami sekeluarga merupakan warga pindahan yang saat ini menetap di antara perbatasan Bogor dan Tangerang, kami tinggal di Rawakalong.
Ya ... sebuah kampung kecil yang saya sukai ...
Untuk keakraban izinkan saya memanggil kalian sebagai "Sobat Dettline". Maka, Selamat datang Sobat Dettline ...

     Rencanaya informasi yang disajikan dalam blog ini meliputi, tugas kuliah yang saya pernah kerjakan dan beberapa aplikasi maupun program lainnya yang saya rasa menarik untuk dibagikan. Selain itu blog ini rencananya juga akan menyajikan informasi informasi lainnya baik dalam dunia IT maupun dalam bidang lainnya. Semoga apa yang tersedia dalam blog ini kedepannya dapat memberi manfaat kepada Sobat Dettline. Karena kesenangan maupun kepuasan Sobat Dettline dalam mencari hal hal tertentu merupakan prioritas utama bagi dettline.blogspot.com

     Untuk pertanyaan kritik maupun saran dapat anda sampaikan melalui email atau melalui akun sosial media. Email saya abdul_jabbar.rabbaj@yahoo.com info akun sosial media dapat di klik pada ikon yang tertera di pojok kanan atas layar web browser Sobat Dettline ...

Terimakasih atas kunjungan Sobat Dettline saat ini, sekali lagi semoga artikel yang disajikan dettline.blogspot.com dapat bermanfaat bagi Sobat Dettline ...
Sering sering mampir ke dettline.blogspot.com ya !!!
Hehehe TTD : Detective Jabbar
Load disqus comments

0 komentar