Sunday 1 January 2017

Tips Dan Trik Mudah Menaikkan Dan Mempertahankan Rank Duel (Yugioh Duel Links)

Cara Mudah Mempertahankan Rank Duel Agar Tidak Turun Ranking (Yugioh Duel Links)

Duel Links, Yugioh, Dettline, DettlineTube
Bosan turun ranking? Ingin mencapai ranking duel tertinggi? Caranya mudah, susun deck sedemikian mungkin agar pertahanan maupun menyerang tetap seimbang, setelah itu kalahkan semua pesaing tanpa kalah berturut-turut. Hehe sederhana bukan?. 



Eits, Mau Kemana? Bukan itu kok tema pembahasan Dettline kali ini. Hal yang ingin Dettline sampaikan adalah cara untuk mempertahankan Rank Duel dalam game duel links. Mau tau caranya? Berikut pembahasannya.

Baca juga, review dan pengenalan game duel links.



Siapkan Deck Sobat

Langkah awal yaitu buatlah susunan deck sobat sebagus mungkin, ikuti gaya bermain sobat. Bila suka terhadap spell atau trap, siapkan seperlunya dan jangan lupa untuk mengimbanginya dengan kartu monster. Atau sobat suka bermain menyerang? Jangan terpaku hanya pada kartu monster, namun spell dan trap juga berperan penting dalam duel. Bahkan skill juga berpengaruh terhadap jalannya pertandingan. Maka pilihlah skill sesuai keahlian sobat.

Refrensi, pengenalan skill dan cara menggunakan skill duel links.


Ikuti Duel Rank Tanpa Ragu

Semangat awal dalam berduel merupakan dorongan bagus untuk menjemput kemenangan. Sobat jangan berfokus pada kemenangan, ada kalanya dalam duel masing-masing duelist mendapat tekanan, atau keuntungan. Hal tersebut sudahlah tak asing dalam duel ini. Jadi, bawa gairah berduel sobat dalam duel tersebut.


Trik Utama Mempertahankan Rank

Nah, pada bagian ini adalah deretan kalimat atau langkah yang akan membantu sobat mencegah adanya penurunan ranking. Entah cara ini dapat digunakan sampai kapan?! Namun trik ini sudah lulus uji coba berulangkali di akun Admin. Perhatikan gambar berikut ini:





Pernah kejadian yang seperti ini? Bila iya, maka duel sobat tidak akan terdaftar dalam history duel. Bingung maksud dari history duel? Nanti akan Dettline jelaskan di akhir sub-judul ini. Saat ini mari kita bahas mengenai caranya agar mempertahankan rank duel.

Perhatikan baik baik. Siap?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ketika sobat berduel, dan melihat bahwa kemenangan lawan sudah 99% pasti lawan yang akan menang. Lakukan langkah ini.

       "Tarik menu pintasan ponsel sobat, lalu pilih data selular".

Loh kok caranya seperti itu? Jawabannya Ya,
Caranya memang seperti itu.

Ketika internet terputus, maka duel tersebut tidak dimasukkan kedalam history duel sobat. Sobat dapat membuktikanya ketika kembali ke arena PvP, lalu liat history duel, (yaitu keterangan beberapa lawan terakhir yang pernah sobat lawan).

Ketika lawan yang sobat terapkan langkah diatas, maka history mengenai lawan tersebut tidak akan tampil atau bahkan tidak akan ada di dalam history duel. Benar kan?

Dengan begitu, server tidak membaca adanya duel yang pernah dilakukan oleh sobat terhadap lawan tersebut. Sehingga ranking sobat dapat diselamatkan. Tidak akan turun.

Namun setelah sobat menggunakan cara tersebut, sebaiknya sobat menunggu dan beri jeda beberapa menit. Setelah itu barulah login kembali, guna memastikan bahwa duel tersebut telah selesai/ditutup.

*Info : lawan yang menerima trik tersebut sepertinya tetap mendapat kemenangan dan history duel dalam akunnya. Kesimpulannya, lawan tidak mendapat kerugian besar. Mereka hanya kehilangan waktunya dan XPnya saja.


Tambahan

Surender yang dilakukan duelist tidak berpengaruh besar terhadap penurunan ranking. Jadi jika sobat ingin mengundurkan diri dalam duel, tidak masalah. Hal tersebut hanya mengurangi kesempatan untuk menang.

Lagipula, setau admin. Bila sobat menerima kekalahan 2x berturut-turut tetap tidak masalah. Kecuali 3x kalah secara berturut-turut. Maka dapat dipastikan akun sobat akan turun ranking.

Nah, ketika akun sobat sudah sampai tahap silver rank. Maka sobat baru bisa naik ranking ketika sobat berhasil mengalahkan lawan 2x berturut-turut. Dan pada tahap gold rank, sobat harus menang 3x berturut-turut dalam duel untuk naik ranking.




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Oh iya, tambahan lagi dari Dettline.
Cara ini hanya berlaku untuk mempertahankan rank, bukan untuk menaiki ranking. Tentang naik ranking, itu semua tergantung keahlian sobat dalam berduel.

Ini data update akun sobat saat ini. GOLD RANK! Hehehe ...



Sekian trik yang Dettline berikan saat ini, semoga membantu sobat untuk terhindar dari kegalauan turun rank duel hehehe. Bila ada pertanyaan atau kritik dan saran, sobat dapat menyampaikannya di dalam kolom komentar atau hubungi akun sosmed Dettline. Terimakasih atas kunjungan sobat.
Load disqus comments

0 komentar