Friday 16 December 2016

Cara Membuat Password Folder Serta Hidden File Dengan Aman Tanpa Aplikasi

Membuat hidden file dan folder menggunakan bahasa pemrograman agar tidak dapat dibuka bila hanya melalui show hidden folder. Sobat dapat membuatnya sendiri melalui software bawaan windows yaitu notepad atau rekomondasi dari Dettline, lebih baik menggunakan notepad++ agar lebih mudah untuk mengedit maupun melihat kode yang error.

Okey, langsung saja ..
Seperti yang dijelaskan diatas, senjata kita kali ini adalah notepad. Bila melalui notepad bawaan, sobat dapat membukanya dengan cara klik start > all programs > accessories > notepad. Lalu ketik syntax dibawah ini.


cls
@ECHO OFF
title Folder FOLDERMASTER
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST FOLDERMASTER goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Apakah anda ingin mengunci Folder FOLDERMASTER tersebut ? (Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Ketik Y atau N.
goto CONFIRM
:LOCK
ren FOLDERMASTER "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo FolderRahasia Terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Masukkan Password untuk membuka kunci
set/p "pass=>"
if NOT %pass%== dettline goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" FOLDERMASTER
echo FolderRahasia sudah di buka
goto End
:FAIL
echo Password salah
goto end
:MDLOCKER
md FOLDERMASTER
echo FolderRahasia Sukses di buat
goto End
:End


Ket : FOLDERMASTER adalah folder yang nantinya akan dibuat dan disembunyikan. Sobat bebas mengganti namanya sesuai keinginan sobat. Asalkan ke semua nama FOLDERMASTER diganti semua menggunakan penamaan yang sobat inginkan (terdapat 7 kata FOLDERMASTER yang harus diganti bila sobat ingin menentukan nama folder sesuai keinginan sobat).

Setting Password

Lalu untuk password, Dettline sudah tentungan dalam syntax diatas dengan password=dettline. Bagian ini juga dapat sobat ubah sesuai keinginan sobat. (Hanya ada 1 kata dettline, jadi sobat hanya perlu menggantinya di satu tempat saja, bila password yang digunakan sesuai kemauan sobat).

Ekstensi Penyimpanan (.bat)

Simpan notepad tersebut dengan nama yang bebas, sesuai keinginan sobat Dettline. Asalkan diakhiran nama file diberi ekstensi .bat (dot)bat.

Praktekan 

Lalu silakan sobat liat tempat penyimpanan file yang sudah sobat buat tadi.
Buka file tersebut dan system akan membuat folder baru. Nah, pada folder baru tersebut sobat boleh memasukkan file-file yang ingin sobat sembuanyikan.

Cara Hack

TIPS=Cara meng-HACK folder tersebut SANGATLAH MUDAH!
Bila sobat pernah liat file tersebut, entah dimana saja .. Mungkin dalam warnet? PC teman? Atau mungkin pacar (berlaku bagi yang punya pasangan hahaha) . Caranya sangat sederhana.

Sobat hanya perlu menyiapkan senjata tempur yang dibahas diawal tadi. Yaitu notepad. Buka notepad lalu klik file > open. Atau tekan tombol CTRL+O. Maka secara otomatis akan terbuka halaman exploler, lalu carilah lokasi penyimpanan file tersebut. Bila sudah ubahlah pengaturan menjadi all files, agar file tersebut dapat ditampilkan, lalu klik tombol open.




Sampai disini, sobat seakan sudah menjadi bagian dari HACKER. Hanya perlu mengganti password atau melihat password apa yang digunakan oleh si-pembuat. Setelah tau atau mungkin setelah sobat ganti passwordnya lakukan save pada file tersebut dengan cara, file > save atau CTRL+S.

That’s right! Sobat sudah tau langkah selanjutnya?


Yaaps .. silakan buka file aslinya langsung. Bila ada pertanyaan password, sudah tentu passwordnya telah sobat ketahui. Masukkan password tersebut dan apa yang akan terjadi selanjutnya? Sobat jelaskan sendiri.

To be continue ..

Bantuan tambahan! Sobat dapat melihat video dibawah ini ..


Load disqus comments

0 komentar